Limo Eks Taksi Blue Bird Bebas Fuel Pump Ngadat


GambarJakarta – Meski  sebanyak 1.200 armada taksi Blue Bird terkena dampak fuel pump ngadat, namun Limo eks taksi yang dijual menjelang Lebaran ini dinyatakan aman.

Kepala Humas Blue Bird, Teguh Wijayanto, mengatakan, kelahiran Limo tahun 2004-2005 yang dijual ini tidak terkena dampak fuel pump ngadat.

“Karena kebanyakan yang terkena kan yang beroperasi sekarang, sementara ini sudah menjadi armada peremajaan, jadinya aman, fuel pump semua oke,” ujarnya ketika berbincang dengan detikOto, Senin (16/8/2010)

Sehingga Teguh memastikan kosumen yang berminat terhadap unit Limo eks taksi ini tidak perlu khawatir, karena Blue Bird pun sudah menjamin perawatannya.

Service record-nya pun kita sediakan, kalau memang sudah deal untuk membeli,” ujarnya.

Jelang lebaran ini, Blue Bird kembali menjual unit-unit Limo eks taksi sebanyak 60-100 unit, bahkan perusahaan taksi tersebut memberikan diskon khusus.

Limo tahun 2004 misalnya, bila harga normalnya dibanderol seharga Rp 80 juta, didiskon menjadi Rp 72 juta. Begitu juga Limo tahun 2005, dari Rp 90 juta menjadi Rp 82 juta, keduanya sudah on the road Jabodetabek.

Dicomot dari: detikOto.com

Tag: ,


%d blogger menyukai ini: