Taxi Fare Calculator di Bing Maps untuk cari tahu biaya taksi


Bagi yang kebanyakan atau sering pergi naik taksi, pasti sering dong melihat argo dan sedikit “dak dik duk” melihat argo yang terus berjalan dan bertanya-tanya berapa duit nanti bayarnya. Salah satu aplikasi di Bing Maps,Taxi Fare Calculator memang pasti banyak ditunggu setiap orang yang sering naik taksi.

Melalui Bing Maps ini, kita bisa menghitung berapa kira-kira ongkos taksi yang harus kita bayar untuk pergi ke suatu tempat. Dengan cara memilih kota dimana tempat anda tinggal serta memasukkan nama jalan atau kode pos maka kita bisa mengetahui perkiraan biaya taksi yang harus kita keluarkan.

Memang tidak bisa 100% tepat tetapi setidaknya anda bisa mengira-ngira apakah isi dompet anda cukup untuk membayar biaya taksi. :-) Tetapi sayang tidak bisa digunakan di Indonesia. :cry:

Kami sempat mencobanya, sayangnya entah masalah setting komputer kami atau bukan, biaya taksi yang ada sangat besar. :D

By the way, Bing Maps buatan Microsoft ternyata keren juga loh dan sepertinya lebih user friendly dibandingkan Google Map. :-)

Yang kami sukai di Bing Maps, disediakan banyak aplikasi tambahan seperti Taxi Fare Calculator dan lainnya untuk kebutuhan tertentu.

Dicomot dari:  Bing via Otakku

Tag: ,


%d blogger menyukai ini: