GMAI Serius Garap Pasar Taksi


Jakarta – Serius menggarap pasar taksi di Tanah Air, PT GM Autoworld Indonesia (GMAI) menyerahkan unit ke-100 Chevrolet Lova kepada operator taksi Indah Family Taksi, Rabu (14/7).

“Unit ke-100 yang kami serahkan untuk Indah Family Taksi merupakan bukti bahwa Chevrolet Lova semakin diminati para operator taksi dengan kualitas telah terbukti secara reliabilitas, durabilitas dan efisiensi bahan bakarnya. Selain itu tentunya secara perawatan dan ketersediaan suku cadang membuat Lova tumbuh pesat menjadi armada taksi pilihan di seluruh Indonesia,” ujar Sales Director PT. GMAI, Beteng Santoso, dalam keterangan resminya, Rabu (14/7).

Sejak 2008, melalui produk andalannya, Chevrolet Lova, kini Chevrolet telah menjangkau dan menjadi pilihan 24 operator taksi di seluruh Indonesia.

Pada 2008, Chevrolet berhasil meraih perolehan market share 7% atau setara dengan 380 unit di pasar Taksi Nasional dengan volume pasar taksi nasional 6.000 unit/tahun. Sedangkan pada 2009 penjualan Chevrolet Lova di pasar Taksi sebesar 600 unit.

Kini, seiring permintaan yang tinggi dari para operator taksi, Chevrolet terus menggenjot produksi Lova untuk mencapai target 1.500 unit tahun ini.

Sementara itu, Direktur Utama Indah Family Taksi, EM Bangun, mengungkapkan, pilihannya atas Chevrolet Lova karena telah teruji kualitasnya secara teknis serta disukai para penumpang armadanya dari aspek kenyamanannya.

“Dengan unit ke-100 yang kami terima hari ini diharapkan akan mampu meningkatkan pelayanan kita terhadap para pengguna Indah Family Taksi di Jakarta dan tentunya akan memperluas pasar kami. Kerjasama dengan Chevrolet ini kami bangun tentunya untuk bisa saling menguntungkan secara bisnis dan akan terus berkesinambungan,” ujarnya. [mor]

Dicomot dari: Inilah.com

Tag: , ,


%d blogger menyukai ini: