Taksi Berpenumpang Terbakar di Otista


Jakarta – Asap keluar dari bawah kap depan taksi. Namun sang sopir tak menyadarinya. Setelah diberitahu, sang sopir buru-buru keluar bersama-sama dengan penumpang wanita. Untuk saja belum terlambat, sebab setelah itu si jago merah melahap taksi tersebut.

Insiden terjadi di depan Circle K, Jalan Otista Raya arah Cawang, Jakarta Timur, Rabu (15/7) pukul 11.30 WIB. Meski tak menimbulkan korban jiwa, namun peristiwa ini tak urung membuat arus lalu lintas menuju lokasi kejadian mengekor hingga sepanjang 2 km.

Yeppy Win, pengemudi Indo Taksi bernopol B 2730 CX yang ditemui di lokasi mengaku mengetahui kendaraannya terbakar dari seorang pengendara motor.

“Saya bawa penumpang dari Kampung Melayu mau ke Halim. Seorang pengendara motor lalu memberitahukan kalau dari bawah kap depan mengeluarkan asap. Ternyata kap depan terbakar,” ujarnya. “Saya lalu berhenti dan menurunkan penumpang,” imbuh Yeppy.

Api berhasil dipadamkan warga sekitar dengan peralatan seadanya sekitar setengah jam kemudian. Petugas Laka Lantas Polres Jakarta Timur kemudian mengevakuasi mobil taksi dengan nomor body KT 187 itu ke Unit Laka Lantas Polres Jakarta Timur. [sss]

Dicomot dari: Inilah.com

Tag: ,


%d blogger menyukai ini: