Sopir Taksi Tewas Dekat Gerbang Tol Pasar Rebo


JAKARTA – Seorang Sopir Taksi Kosti Jaya yang diketahui bernama Imam Santoso, ditemukan tewas oleh Petugas PJR yang berpatroli, Minggu (25/1/2009). Imam ditemukan di dalam taksi di bahu jalan Gerbang Tol Pasar Rebo, Jakarta Timur.

Petugas PJR Polda di lokasi, Bripka Setiayadi mengatakan, penemuan mayat ini sekira pukul 20.30 WIB. “Ketika kami sedang berpatroli, kami mencurigai taksi mengapa berhenti di bahu jalan. Ketika dilihat dari kaca ternyata pengemudinya sudah dalam kondisi tak bernyawa,” ujarnya seperti dikutip dari Situs TMC Polda Metro Jaya.

Setiayadi menambahkan, dirinya belum membuka pintu taksi tersebut, karena menunggu pihak Reserse Polsek Metro Ciracas yang sudah dihubungi dan sedang mengarah meluncur ke lokasi.

“Biar pihak serse yang melihat dan memeriksa lebih lanjut mayat tersebut. Ditakutkan jika kita yang masuk nanti merubah Tempat Kejadian Perkara,” tambahnya.

Akibat peristiwa ini, jalanan di sekitar Gerbang Tol Pasar Rebo arah Jakarta tersendat. Hingga berita ini diturunkan, Polisi belum bisa memastikan penyebab kematian mayat supir taksi tersebut.

Novi Muharrami – Okezone


%d blogger menyukai ini: