Mohon Kiranya Taksi Celebrity Membantu


Jakarta – Kejujuran memang tidak selalu bisa ditanggapi hangat oleh siapa pun. Tapi, tidak siapa pun bisa menerima kebenaran dari suatu hal yang menjadi adat ketimuran kita.

Kejujuran yang saya maksud adalah ketika handphone (HP) saya (N6300) tertinggal di Taksi Celebrity pada tanggal 4 Desember 2008 kemarin. Tapi, akhirnya HP saya tidak ditemukan.

Kronologinya, saya sudah coba menghubungi pihak armada taksi itu. Karena saya sedang terburu-buru. Baru lima menit kemudian setelah saya turun dari taksi tersebut langsung teringat HP saya tertinggal di taksi itu. Dengan tergesa-gesa saya dan kawan-kawan saya coba mengejar taksi itu. Tapi, tidak berhasil. Entah sudah jalan ke mana.

Tempat saya turun di Bendungan Hilir. Setelah kawan-kawan saya tidak berhasil mengejar taksi itu saya coba menghubungi Kantor Pusat Taksi Celebrity. Dengan tidak bertanggung jawab juga operator armada taksi itu bilang, “hanya sebagian dari jumlah Taksi Celebrity yang di mobilnya itu ada radio panggilnya”.

Setelah itu kenapa pihak armada taksi itu tidak follow up mengenai taksi mana saja yang sebelumnya sudah mengantarkan pengguna ke arah Bendungan Hilir. Dalam hal ini sudah dua orang saya nilai sudah tidak punya kejujuran. Pertama supir taksinya dan kedua pihak operator atau pusat armada taksi itu.

Saya juga pernah punya pengalaman dengan armada taksi lain mengenai HP saya yang tertinggal di dalam taksi. Tapi, mereka memang supir taksi yang sangat berkualitas kerjanya. Dengan sangat jujur ia mengembalikan HP saya yang tertinggal dulu. Malah waktunya tidak sampai satu jam.

Mohon kiranya (untuk yang ke sekian kali saya minta) untuk bisa mempertanggungjawabkan dan membantu urusan ini. Sebab, di dalam HP saya banyak nomor penting yang sangat berhubungan dengan pekerjaan saya. Terima kasih.

Tri Widiana Ernawati
Jl Balsa No 34 Komplek TNI AL RT004/RW06
Cilandak Jakarta Selatan
tri.widiana@live.com
02193722768

dari: suaraPembaca Detik.com

Tag:


