Taksi Alphard ala Grup Express


Taksi mewah Silver Bird yang dimiliki Blue Bird Group mendapat saingan dari Grup Express dengan peluncuran taksi premium baru yang menggunakan Toyota Alphard. Taksi eksekutif di Jakarta ini diluncurkan tanggal 18 Juli lalu ini di Balaikota Jakarta.

Nama yang diemban taksi Alphard ini adalah TIARA EXPRESS. Tarif yang diberlakukan sekali buka pintu (flag Fall) Rp 10.000. Selanjutnya per kilometer dihitung Rp 5.000. Waktu tunggu per jamnya Rp 50.000. Tidak ada minimum payment dan cancellation fee (sementara ). Tarifnya memang termasuk mahal jika Anda membandingkannya dengan taksi biasa, maklum mobil yang digunakan juga kelas mewah.

Namun tarif mahal tersebut setara dengan kenyamanan yang diberikan armada ini. Apalagi fasilitas di taksi ini cukup lengkap, ada GPS agar si pengemudi tidak nyasar jalan. LCD televisi dan internet sebagai hiburan dalam perjalanan serta pembayaran dengan EDC (sistem struk).

Tips agar berhemat: Naiklah berame-rame maksimal enam orang sesuai dengan kapasitas tampung taksi ini. Ngegaya sekaligus berhemat.

Tag: ,

2 Tanggapan to “Taksi Alphard ala Grup Express”

  1. ===SICEPAT Says:

    aih

  2. cisz Says:

    Muatan ko cm 6 org gak bs 10 org an y??

Komentar ditutup.


%d blogger menyukai ini: