Taksi Terbakar Dekat POM Bensin


Jakarta. Sebuah taksi bernomor polisi B 2269 YX meledak saat akan mengisi bahan bakar gas di POM Bensin Jalan Sumenep, Menteng, Jakarta Pusat, tadi sekitar pukul 17.05 WIB.

“Diduga mesinnya korslet, setelah itu membakar mobil,” kata Kepala Polsek Menteng Komisaris Iskandar ketika dihubungi Tempo (7/7). Menurut Iskandar, supir yang belum diketahui identitasnya itu selamat dan tidak ada korban lain.

Api sempat membakar taksi dan dua unit mesin pengisi bahan bakar, namun segera bisa dipadamkan dengan dibantu petugas SPBU dan masyarakat. Sementara SPBU itu dikenal sebagai tempat langganan taksi mengisi bahan bakar gas.

Posko Suku Dinas Kebakaran Jakarta Pusat ketika dihubungi mengatakan, hanya satu buah mobil pemadam yang dikerahkan. Untuk berjaga-jaga, mobil pemadam masih berada di lokasi. (Mustafa Silalahi)

Sumber: TEMPO Interaktif

Tag: ,

Satu Tanggapan to “Taksi Terbakar Dekat POM Bensin”

  1. Pemadam Api Modern Says:

    Pentingnya menyediakan Alat Pemadam Api Ringan Modern di mobil, kebakaran tidak dapat diduga namun dapat dicegah bukan? Pesan ini disampaikan oleh Number One : http://www.alatpemadamapi.com atau http://alatpemadamkebakaran.com

Komentar ditutup.


%d blogger menyukai ini: