Taksi Hijau LINK Milik Siapa Ya?


Udah beberapa kali liat taksi baru berwarna hijau dengan logo LINK. Penasaran saja siapa sih yang punya perusahaan taksi anyar ini? Sayangnya ga bawa kamera jadi tak dapat foto armada taksi tersebut. Wah kian ramai dan padat saja jalanan di ibukota RI…šŸ˜¦

Tag:

2 Tanggapan to “Taksi Hijau LINK Milik Siapa Ya?”

  1. driver Says:

    taksi link pengemudinya sopan
    mobil nya nyaman…
    jadi kalo mau naik taksi link gak perlu takut…

Komentar ditutup.


%d blogger menyukai ini: