Bayi Perempuan Montok di Taksi Gamya


Bayi perempuan montok ditemukan di taksi Gamya pada hari Minggu (23/03). Bayi tersebut ditinggal oleh ibunya di dalam taksi yang dikemudikan Irwan Syamsudin (32). Ketika itu, seorang wanita yang menggendong bayinya menghentikan taksi yang disopiri Irwan, saat melintas di daerah Kranji, Bekasi Barat.

“Mas tahu Mangarai, Tebet?” tanya wanita tersebut kepada Irwan sembari membuka pintu taksi. Setelah dijawab oleh Irwan, wanita tersebut langsung masuk dan berucap, “Ayo kita ke sana!”

Irwan pun mengarahkan mobilnya ke arah Tebet, Jakarta Selatan. Selama dalam perjalanan wanita tersebut diam seribu bahasa bahkan cenderung malas untuk membalas pertanyaan yang coba dilontarkan oleh Irwan.

Sesampai di Jalan Bukitduri, wanita tersebut tiba-tiba meminta Irwan menghentikan mobilnya. Wanita yang misterius tersebut turun, lalu meminta Irwan untuk menunggu dia dan bayinya sebentar. Ditunggu satu-dua jam ternyata ibu tadi tidak muncul kembali.

Akhirnya Irwan memutuskan untuk membawa bayi montok tersebut ke Puskesmas Tebet. Oleh bidan di sana, bayi tersebut diberi nama Cahaya dan menurut kabar banyak penelepon yang berminat untuk mengadopsi Cahaya.

2 Tanggapan to “Bayi Perempuan Montok di Taksi Gamya”

  1. nike Says:

    aduh teganya teganya… kau ibu yang kejam!!!

  2. Anonymous Says:

    Iiih masih banyak orang yang ingin punya bayi kok ibu itu malah tega ya buang bayinya. Mau enaknya sendiri…

Komentar ditutup.


%d blogger menyukai ini: