Bule Norwegia Diperkosa Dalam Taksi


Seorang gadis warga negara Norwegia berinisial JVT (21), mendatangi Poltabes Denpasar. Dia melapor karena telah menjadi korban pemerkosaan yang dilakukan sopir taksi di seputaran jalan menuju Jimbaran hingga Nusa Dua.

Kedatangan JVT di Poltabes Denpasar, Bali, Sabtu (23/2/2008) itu, untuk melaporkan peristiwa yang menimpa dirinya pada Kamis (21/2) pukul 02.00 Wita lalu.

Saat itu, JVT menghentikan taksi dari Kuta menuju ke tempat tinggal sementaranya di Hotel Sari Segara Resort, Kedonganan Kuta. Keadaan Jenny saat itu masih mabuk berat usai dugem di sebuah diskotek di wilayah Kuta.

Kemudian, kondisi JVT dimanfaatkan sopir taksi untuk melakukan aksi perkosaan. Setelah puas melampiaskan nafsu birahinya, sopir taksi meninggalkan JVT tergeletak di jalan.

Setelah sadar dan siuman, JVT yang memegang nomor paspor 21277921 ini pun, langsung mencari seorang rekannya dan melaporkan ke Polsek Kuta Selatan. Namun oleh polisi diarahkan ke Poltabes Denpasar, yang ada unit ruang pelayanan khusus untuk perempuan dan telah divisum di RS Sanglah.

Perwira Humas Poltabes Kompol Ketut Suwetra membenarkan adanya laporan itu. “Masih diselidiki oleh buser karena korban juga sulit dimintai keterangan,” kata Suwetra. JVT mengaku tidak ingat jenis taksi termasuk ciri khusus lantaran saat itu dia mabuk. (Dewi Umaryati/Sindo/ism)

Sumber: Okezone.com

Tag: , ,


%d blogger menyukai ini: