Sopir Taksi Celebrity Tewas Ditusuk


Jakarta – Baru sepekan, Kapolda Metro Jaya Irjen Adang Firman melakukan dialog dengan sejumlah pengusaha taksi di Jakarta untuk meredam maraknya aksi kejahatan di dalam taksi. Namun, Minggu (9/9) malam sekitar pukul 23.00 WIB, Chaerudin (39) pengemudi Taksi Celebrity ditemukan tewas dengan sebuah luka tusukan di dada kirinya di Jalan RE Martadinata, tepat di seberang Hailai, Ancol, Jakarta Utara atau di samping Hotel BI Executive.

Tubuh sopir tanpa kartu pengenal dari perusahaan Celebrity Taksi yang menetap di Jalan Satria I, RT 05/ RW 18, Jatiwaringin, Pondok Gede, Bekasi itu berada tepat di belakang taksi putih bernopol B 1809 dengan nomor pintu 3322 yang dikendarainya.

Abdullah, saksi mata mengatakan, sebelum kejadian dirinya sempat melihat pertengkaran di lokasi kejadian. “Saat saya tengah melintasi lokasi, beberapa orang terlihat berkelahi di depan taksi tersebut,” ujar lelaki yang berprofesi sebagai pengemudi Dian Taksi ini.
Mengetahui perkelahian tersebut, Abdullah kemudian memberi tahu sejumlah petugas Polsek Metro Pademangan yang tengah melakukan Operasi Pekat Jaya di sekitar Hotel PI yang berjarak kurang lebih 100 meter dari lokasi kejadian.

Namun, ketika petugas mendatangi lokasi, para pelaku telah pergi meninggalkan lokasi. Korban telah tergeletak dengan keadaan tak bernyawa.

Petugas kemudian melakukan olah TKP dan mengirim jenazah korban ke RSCM untuk divisum guna keperluan penyidikan kepolisian. AKP Widodo, Kapospol Lodan yang malam itu bertugas sebagai Piket Pengawas Polsek Metro Pademangan mengatakan, pihaknya belum bisa menyimpulkan secara pasti motif di balik pembunuhan tersebut. (bachtiar)

Sumber: Sinar Harapan

Tag: ,


%d blogger menyukai ini: