Taksi Mewah Blue Bird Dilego!


Jakarta – Apakah anda berminat membeli mobil mewah bekas dengan harga miring? Silakan datang ke pool Blue Bird di seluruh Jakarta.

Blue Bird akan segera melego armada Silver Bird yakni Nissan Cedric sebanyak 740 unit. Taksi dengan logo burung terbang ini akan mengganti armada Cedricnya dengan Mercedez-Benz C-Class.

Sebelumnya Blue Bird yang bermarkas di Mampang Prapatan telah melego Toyota Soluna yang selama ini digunakan di kelas reguler untuk diganti Toyota Vios.

“740 unit Cedric itu akan kita jual, lokasi penjualannya di tiap pool Blue Bird,” ujar Presiden Direktur Blue Bird Group Purnomo Prawiro usai serah terima unit perdana Mercedes Benz antara PT DaimlerChrysler Indonesia dan Blue Bird Group, di Gedung Deutsche Bank, Jalan Sudirman, Jakarta, Jumat (25/5/2007).

Menurutnya langkah ini diambil sebagai peremajaan armada taksi Blue Bird yang mengedepankan kenyamanan dan rasa aman.

Total armada taksi perseroan sendiri mencapai 14 ribu unit. Sekitar 10 ribu unit adalah armada taxi Blue Bird, sekitar 150 unit Golden Bird, 740 Silver Bird dan sisanya armada jenis lain.

Cedric akan dijual dengan harga Rp 15 Juta hingga Rp 20 juta tergantung tahun perakitan yang rata-rata dibuat di tahun 2000.

Sebelumnya ribuan Toyota Soluna dijual dengan harga Rp 40-48 juta sedangkan harga asli Soluna baru berkisar Rp 130 juta.

Sumber: Detik Finance

Tag:

35 Tanggapan to “Taksi Mewah Blue Bird Dilego!”

  1. Herman Gani Says:

    Yang bisa hubungi mau beli toyota soluna(blue bird) ??

    untuk pemesanan satu unit toyota soluna.Dengan ketentuan Harga 40jt.Yang di tawarkan.

  2. Hergy Says:

    saya dari luar kota inssya alloh saya mau beli mobil solunanya !

  3. parno Says:

    Tgl 18/12/08 Bluebird mulai lounching di menado Telp 0431-861234 dan ketika beberapa tamu perdana mencoba menggunakan armada tersebut termasuk saya, cukup mengagetkan karena tarif bluebird ini jauh lebih murah, satu contoh dari pusat kota menado menuju Bandara Samratulangi umumnya saya harus membayar Rp 76.000 sampai Rp 85.000, tetapi dengan Bluebird hanya cukup membayar Rp 54.000. Saya tidak tahu kenapa ada perbedaan yang mencolok padahal seharusnya perhitungan mesin argo yang resmi digunakan oleh perusahaan taksi dan telah di sah kan oleh badan metrologi setempat sebagai alat ukur pembayaran mesti sama.
    Jika taksi yang sudah ada di menado lebih dulu tidak berbenah dalam persaingan yang sehat maka dapat di pastikan akan tersingkir.

    Salam

  4. Gunawan Says:

    Kapan Toyota Soluna dilelang lagi? Need your info. Please. Thx before.

  5. rendra on parents guide Says:

    Denger2 viosnya juga dah ada yg dijual. Sistim jualnya lelang atau bisa dibeli langsung coz wkt di jakarta pernah dikasih brosur ma sopir BB sudah ada harga jualnya.
    Kalo di surabaya ada dimana ya??

    trims

  6. vickar Says:

    maaf saya mau nanya! kalo nissan cedric th 2000 msh ada ga ya di pool blue bird? dan harga bersih na berapa?? thanks

  7. hendra Says:

    Saya punya nissan cedric 1997, plat nomor F-Bogor, warna hitam, velk racing, AC dingin, sudah dipasang CD, central lock, stnk panjang sudah atas nama sendiri. Mesin OK, irit banget, beberapa bulan lalu keliling jawa. Enak bener ni mobil. Sekarang kalau ada peminat serius, saya mau jual 37 juta net. Silahkan hub 085693330018/081319622008

  8. Dwi.Wahyuningrum Says:

    kalo mau lihat mobil soluna dilelangnya di Blue Bird mampang atau dimana?

  9. tri wahyudi Says:

    kapan akan mulai penjualaannya,thanks

  10. siti rohayati Says:

    slamat mlm paka,sy dpt info diinternet blue bird mau lelang nissan cedrik sy berminat tetapi sy minta no tlp pool blue bird yg di tanggerang .trimakasih.

  11. yonrizal nurdin Says:

    Kapan vios di lelang lagi ?

  12. agus biantoro Says:

    bisa minta harga toyota viosnya …….

  13. yan hudaya Says:

    permisi, saya lagi cari soluna eks taksi..tolong hubungi ke no 085722187177..tolong info secepatnya..terima kasih

  14. wawan Says:

    pak , tlng informasi solunanya yg dijual 20 juta, tlng sms ke no 085768310002

  15. clouds~~^^ Says:

    Saya mau Vios kapan ? ….. terus siapa yang dihubungi nih

  16. prichell~♥ Says:

    Kalo ada vios eh LIMO tahun 2004 keatas ( kan udah 5 taon tuh ) yang mau dilego tolong dong dikasih tau kita di nomo 0812 70829400 … kalo ada sih denger denger harganya berkisar 60 sd 70 yang ngomong sopir blue bird lho

  17. prasetiya Says:

    dmn n kpn??
    sya mau bli..

  18. retyawanto Says:

    Vios/limo yg dilelang mulai tahun berapa dan harganya berapa? syartnya apa? Apakah ada fasilitas kredit? Tks

  19. Malenkas Says:

    Saya sedang cari mobil soluna/vios ex bluebird… bisa minta infonya kemana saya harus menghubungi?

  20. syahrul volend Says:

    solunanya masih ga ya???,,, kalo masih,, sekitar tanggal 7 ato 8 okt saya mau lihat2,, n kalo ada yang cocok langsung saya ambil…

  21. syukri Says:

    Td siang saya lihat spanduk di poll bluebird dekat tanah kusir. Di situ ditulis nissan cedric 45 juta. Kalau limo vios 80 jutaan. Itu cash atau bisa dicicil yaa?

  22. chandra Says:

    tolong kirim harga mercedes bekas taxi blue bird

  23. alfian hamsi Says:

    saya mau beli vios atau soluna yang bagus mesin dan kaki2nya tolong hubungi saya di sini atau di 08153056711

    • Hansy Jaya Says:

      Dijual Soluna Eks Blue Bird, 2003, pajak Okt’10 lunas, STNK s/d 2014, merah metalik, kondisi mesin bagus (timing belt baru diganti Des’09), body mulus. Harga 47 juta (nego). Yang berminat hub: 0813 8058 5607.

  24. hengki Says:

    Cedric nya masih pak ?

  25. hengki Says:

    Cedricnya masih pak ?

  26. BUDI Says:

    klo soluna dan nisan cadric nya masi ada g? klo masi ada saya berminat

  27. BUDI Says:

    hubungi saya di 081320277459

  28. dody Says:

    minta info kendaraan kijang tahun 2000 ke atas lokasi di surabaya

  29. rifky Says:

    lg nyari ex taxi toyota soluna,dimana bisa dapetin mobil itu….?

  30. desi Says:

    aku mau nanya nih,mobil cedric gimaya ya bentuknya.boleh tau g alamatnya dimana.pengen ni jual beli mobil untuk dikirim ke banda aceh

  31. budi Says:

    klo mo liat mobilnya di mana ?
    klo mo liat di wab alamatnya apa?
    klo boleh minta harga & mobil apa aj yg di lego?
    trims sebelumnya

  32. budi Says:

    klo contac persennya ke mana?

Komentar ditutup.


Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

